Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Permohonan Maaf Julia Perez ke Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kicauan Julia Perez di Twitter yang menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya yang bernama Lucky. Bahkan Jupe menyebut Nikita sebagai orang yang penakut. "Lu beraninya sama orang kecil ya. Dasar pasang cemen!! Mukulin orang lo kabur @NikitaMirzani," kicau Jupe pada Sabtu (29/10/2016).

Namun apa yang dituduhkan oleh Jupe ternyata tidak benar. Melalui akun Twitter pribadinya, Julia Perez meminta maaf kepada Nikita. Jupe mengaku jika ia panik sehingga melontarkan kata-kata kasar begitu mengetahui asistennya mengalami dugaan penganiayaan.

"Di hari baik ini, saya Jupe, minta maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani. Perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang Jupe yang asistennya terkena pukulan di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani," kicau Julia Perez melalui akun Twitter-nya.

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Lantas fakta-fakta apa saja pada permohonan maaf Julia Perez kepada Nikita Mirzani? Berikut ini Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Julia Perez memenuhi permintaan Nikita Mirzani. Dengan rendah hati, Jupe mengabulkan permintaan Nikita untuk membuat pernyataan di hadapan media. Nikita bersikeras akan menindaklanjuti laporan ke Polisi jika Jupe tidak memenuhi permintaannya.

Nikita Mirzani absen dari agenda mediasi dengan Julia Perez. Dikarenakan ada urusan lain, Nikita tidak datang saat mediasi dengan Jupe yang sejatinya digelar pada Selasa (1/11/2016), di Gedung Kencana Cawang, Jakarta Timur. Akan tetapi menurut pengakuan pengacara Jupe, Sandy Arifin, pihak Nikita mempersilakan kliennya tetap melakukan permohonan maaf itu.

Nikita baru memberikan sikap setelah melihat tayangan permintaan maaf Jupe. Dikatakan Sandy, jika dirinya sudah menghubungi Nikita Mirzani. Pihak Nikita baru akan memberikan sikap setelah melihat Jupe meminta maaf. "Saya sudah dapat nomor pengacara Nikita, sudah saya hubungi. Kemungkinan yang bersangkutan tidak hadir. Mungkin setelah tayangannya dilihat dari mbak Nikita, pihak pengacaranya akan menghubungi," ungkap Sandy Arifin, di Gedung Kencana Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Netizen kecewa. Permintaan maaf yang disampaikan Julia Perez kepada Nikita Mirzani, ternyata membuat netizen kecewa. Netizen seolah tak puas dengan perseteruan mereka yang berakhir minta maaf. Padahal banyak di antara netizen yang berharap kasus tersebut berakhir di meja hijau. "Takut dipenjara lagi makanya mengakui kesalahannya, suka ceroboh sih, biarin aja sih, semoga trus berlajut di meja hijau ," kata akun @pinkchesy.

Nikita Mirzani ingin Julia Perez minta maaf secara tulus. Nikita ingin melihat keseriusan Jupe sebagai pihak yang menuduh dirinya melakukan kekerasan untuk secara resmi menyampaikan permintaan maaf di depan publik secara langsung. Termasuk pernyataan Jupe yang sempat meminta Nikita Mirzani mencium kakinya saat Niki mencoba mengonfirmasi mengenai kejadian yang dialami Lucky, asistennya. 

"Gue nggak butuh dicium kaki, tapi gue butuh dia (Julia Perez) minta maaf secara tulus. Dia minta maaf di media, terserah mau gelar preskon atau gimana, intinya klarifikasi kalau dia pernah bilang kasar ke gue, ke hal yang nggak pernah gue lakuin," ujar Nikita Mirzani saat dihubungi awak media, Senin (31/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading