Sukses

Entertainment

Raisa dan Hamish Daud Tertangkap Kamera di Bali

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti, apalagi soal urusan asmara. Baru-baru ini beredar kabar jika Raisa sedang menjalin hubungan asmara dengan Hamish Daud.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya foto kebersamaan Raisa dan Hamish di Seminyak, Bali. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto di akun gosip @lambe_turah.

Foto kebersamaan Hamish Daud dan Raisa di Seminyak, Bali. (via instagram.com/lambe_turah)

"Sore tadi hengpong jadul ketemu sama babang Hamish dan mbak Raisa di Seminyak Bali," tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Pada foto kolase tersebut, Raisa tampil cantik dengan mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadupadankan dengan hot pants. Sedangkan Hamish mengenakan kaus berwarna abu-abu yang dipadu dengan celana jeans.

Hamish Daud tertangkap kamera menghadiri konser Raisa di Jogja. (via instagram.com/lambe_turah)

Sebelumnya, Hamish tertangkap kamera menghadiri konser Raisa di Jogja. "Babang Hamish semalam nonton konser mbaknya di Jogjakarta," tulis @lambeh_turah.

Beberapa waktu lalu, saat berkunjung ke Bintang.com, Hamish Daud enggan membahas tentang kabar kedekatannya dengan Raisa. "Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu," tegas Hamish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading