Sukses

Entertainment

Johnny Depp Akan Bergabung di Film Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Tinggal hitungan minggu kamu sudah bisa menikmati dunia sihir sebelum era Harry Potter. Film Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri mengambil latar waktu di awal abad ke-20. Mungkin kamu sudah bisa membayangkan sedikit banyak tentang hal yang akan diperlihatkan dalam film tersebut, namun apakah kamu sudah tau bahwa Johnny Depp akan bergabung di sekuel Fantastic Beasts?

Dilansir dari Deadline, kamu bisa melihat penampilan Johnny Depp dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them 2. Kendati demikian belum ada detail yang diumumkan mengenai karakter yang ia mainkan. Namun banyak yang berspekulasi bawa Depp akan bermain sebagai cameo dalam film pertamanya di dunia 'Harry Potter.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: EW

Jika memang demikian, berarti keterlibatan Depp telah direncanakan sudah dari jauh-jauh hari. Pria kelahiran 9 Juni 1963 ini adalah aktor kedua yang telah dikonfirmasi akan bermain di Fantastic Beasts 2 selain Eddie Redmayne, sang pemeran tokoh Protagonis, Newt Scamander.

Kendati banyak yang berasumsi bahwa Depp hanya bermain sebagai cameo, namun banyak juga yang merasa ragu akan hal tersebut. Tentu saja takkan ada yang mau melibatkan aktor sebesar Johnny Depp hanya untuk bermain dalam peran kecil. Hal tersebut pun menuju pada spekulasi bahwa kemungkinan Depp akan memerankan Gellert Grindelwald, sang penyihir hitam yang membuat teror pada masa itu.

Johnny Deppa. foto: loop.co.id

Sementara hanya tinggal beberapa minggu lagi film Fantastic Beasts and Where to Find Them bisa dinikmati. Ternyata kamu nggak perlu menunggu terlalu lama untuk menunggu sekuel filmnya. Fantastic Beasts 2 sendiri dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 16 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading