Sukses

Entertainment

Patah Hati, Sofia Richie Obati Brooklyn Beckham

Fimela.com, Jakarta Sofia Richie dan Brooklyn Beckham tertangkap menghabiskan waktu bersama pada hari Minggu (31/10) malam di Beverly Hills, Los Angeles. Dua remaja patah hati ini terlihat begitu bahagia berjalan dan tertawa bersama. 

Brooklyn Beckham dan Sofia Richie menghabiskan waktu malam bersama. (via. Dailymail)

Malam itu keduanya terlihat mengenakan busana santai, Sofia mengenakan sweater dan celana joging dari Purpose Tour Justin Bieber. Sedangkan Brooklyn terlihat mengenakan jeans hitam dan kaos putih. 

Sofia Richie berpisah dengan Justin Bieber setelah berpacaran selama satu bulan. (AFP/Bintang.com)

Mereka terlihat sangat akrab, namun seorang sumber kepada MailOnline mengatakan bahwa keduanya hanya berteman. "Mereka tidak berpacaran, hanya menjadi bagian dari sebuah lingkaran pertemanan di Los Angeles," ujarnya. 

Tak ada hubungan kasih yang terjalin diantara keduanya, meski kini kondisi Sofia dan Brooklyn berada dalam status lajang. Hingga kini, keduanya pun masih menyimpan rapi kenangan bersama mantan kekasihnya masing-masing di Instagram. 

Brooklyn Beckham kepergok menghabiskan malam bersama Sofia Richie. (AFP/Bintang.com)

Sofia masih menyimpan foto-foto kenangannya bersama Justin Bieber saat mereka berlibur ke Tokyo, Jepang. Hubungan keduanya yang hanya berumur satu bulan itu nampaknya sangat berkesan untuk Sofia. 

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz berpisah pada September 2016. (AFP/Bintang.com)

Sedang Brooklyn Beckham, nampak masih terikat kuat dengan Chloe Moretz. Ia pun masih menyimpan berbagai potret kemesraannya dengan Chloe di Instagram, meski keduanya telah berpisah pada awal September 2016 lalu.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading