Sukses

Entertainment

5 Fakta Dibalik Hubungan Brooklyn Beckham dan Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Brooklyn Beckham dan Sofia Richie kepergok saat menyusuri jalanan di Los Angeles pada Minggu (31/10) malam lalu. Keduanya pun terlihat akrab bercengkrama bersama. 

Brooklyn Beckham adalah putra pertama dari pesepak bola David Beckham dan Victoria, yang tak lain adalah mantan personel Blank Space dan desainer Victoria Secret. 

Sofia pun berasal dari keluarga terkenal. Ia adalah putri Lionel Richie, buah cintanya dengan istri kedua Diane.

Keakraban keduanya pada Minggu malam lalu pun mengundang banyak tanya dibenak penggemar, terlebih Sofia Richie memiliki citra buruk dimata penggemar mantan kekasihnya, Justin Bieber. Berikut adalah lima fakta dibalik kedekatan Brooklyn Beckham dan Sofia Richie.

Mereka tidak berpacaran

Brooklyn Beckham dan Sofia Richie menghabiskan waktu malam bersama. (via. Dailymail)

Diisukan menjalin hubungan spesial, seorang sumber pun mengatakan bahwa keduanya hanya sebatas teman. "Mereka tidak berpacaran, hanya menjadi bagian dari sebuah lingkaran pertemanan di Los Angeles," ujar sumber tersebut dilansir dari laman Dailymail

Keduanya baru saja putus cinta

Brooklyn Beckham dan Sofia Richie menghabiskan waktu malam bersama. (via. Dailymail)

Brooklyn dan Sofia beru saja mengalami putus cinta. Sofia berpisah dengan Justin Bieber pada September lalu setelah berpacaran selama satu bulan. Sedangkan Brooklyn juga baru saja putus pada September 2016 lalu dengan aktris Chloe Moretz, setelah menghabiskan musim panas bersama. 

Brooklyn dan Sofia masih setia dengan mantannya

Lima fakta dibalik kedekatan Brooklyn Beckham dan Sofia Richie. (AFP/Bintang.com)

Keduanya masih menyimpan kenangan cinta dengan mantan kekasihnya masing-masing di Instagram, tak satupun foto kebersamaan Sofia dengan Justin maupun Brooklyn dan Chloe yang dihapus dari galeri digital mereka. 

Keduanya terlalu belia untuk menjalin hubungan serius

Lima fakta dibalik kedekatan Brooklyn Beckham dan Sofia Richie. (AFP/Bintang.com)

Perpisahan Brooklyn dengan Chloe kabarnya terjadi lantaran sang aktris ingin menjalin hubungan yang lebih serius, namun pria berusia 17 tahun itu belum siap karena usianya yang masih sangat belia. Sedang hubungan Sofia dan Justin terjadi hanya untuk bersenang-senang bersama. 

Keduanya adalah pasangan Inggris - Amerika

Pasangan Pria Inggris dan Perempuan Amerika.

Seperti sebuah kebetulan, Justin Bieber dan Brooklyn Beckham adalah pria Inggris, seddang Sofia Richie dan Chloe Moretz adalah perempuan asal Amerika. Tak heran memang, karena banyak perempuan Amerika yang menggemari dan mengidamkan pria Inggris, seperti Gigi Hadid dan Taylor Swift yang begitu menyukai pria Inggris. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading