Sukses

Entertainment

Tak Hanya 'Jatuh Hati', Lagu Ini Juga Jadi Favorit Raisa

Fimela.com, Jakarta Raisa memang tergolong orang yang sangat menghargai karyanya sendiri. Karena karya-karya yang dia ciptakan memang bukan lagu-lagu ngawur, melainkan memiliki makna yang sangat mendalam.

Di antara sekian banyak lagu yang sempat dia ciptakan, dia mengaku sangat menyukai single Jatuh Hati. Pasalnya, tidak melulu bicara soal cinta pada lawan jenis, rasa sayang yang dikisahkannya bersifat universal.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau bicara soal lagu favorit beda-beda sih tergantung konteksnya. Salah satu yang kusukai adalah Jatuh Hati. Aku merasa, sekalipun itu bukan lagu aku, pasti itu akan jadi lagu yang aku suka. Itu lagu yang menggambarkan perasaan semua orang. Kadang kita bertanya-tanya, ini perasaan apa, suka tapi bukan untuk jadi pacar. Tapi ga bisa kalau ga sama dia. Oh namanya jatuh hati," ungkap Raisa saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Selain Jatuh Hati, ada satu lagu lagi yang menjadi favoritnya. Single Nyawa dan Harapan adalah sebuah lagu yang berisi pesan penting dan harus disuarakan pada seluruh umat manusia.

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Selain itu juga suka lagu Nyawa dan Harapan. Karena lagu yang sarat pesan moral dan aku rasa penting aja untuk disuarakan. Aku bersyukur dapat kesempatan untuk menulis dan menyanyikan lagu ini," lanjut Raisa. 

Raisa sendiri memang baru menyelesaikan rangkaian bertajuk Oppo Raisa Handmade Tour yang dimulai sejak 7-29 Oktober 2016 lalu. Tur ini dilakukan dalam rangka promosi album terbaru Raisa yang berjudul Handmade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading