Sukses

Entertainment

Pacari Pangeran Harry, Meghan Markle Terobsesi Jadi Putri

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle, kekasih baru Pangeran Harry ternyata memiliki obsesi untuk menjadi seorang putri raja sejak lama. Hal tersebut dungkapkan saudara tirinya Samantha Grant, saat mengungkap masa lalu Meghan yang kelam. 

"Hollywood telah merubahnya. Saya pikir ambisinya adalah menjadi seorang putri," kata Samatha dilansir dari laman The Sun.

Meghan Markle disebut memiliki obsesi menjadi seorang putri kerajaan. (AFP/bintang.com)

Lebih lanjut, Samantha pun mengatakan bahwa Meghan tak cocok menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Bahkan ia mengungkapkan sisi kelam Meghan, yang disebutnya bisa membuat pangeran Harry dan keluarga kerjaan tak menginginkan Meghan menjadi bagian dari keluarga mereka.

Meghan Markle kekasih baru Pangeran Harry. (AFP/Bintang.com)

"Prilakunya ini tentu tidak cocok untuk menjadi bagian dari keluarga kerajaan," ucapnya. Menurut Samantha, Meghan adalah seorang 'Social Climber', yaitu orang yang mencari pengakuan sosial yang lebih tinggi dari kondisi atau status yang sebenarnya.

Samanta pun mengungkapkan sisi kelam Meghan. Ia menyebut bahwa wanita yang tengah naik daun dan memiliki bisnis yang sukses ini, tak membantu kondisi finansial keluarganya.

Ayahnya, Thomas Markle, baru-baru ini mengalami kebangkrutan dan meninggalkan hutang sebesar US$ 30.000 yang setara dengan Rp 392 juta.

Meghan Markle kekasih baru Pangeran Harry. (AFP/Bintang.com)

Samantha nampaknya mengharapkan hubungan kasih adik tirinya yang ia sebut telah berjalan selama tiga bulan ini berjalan dengan baik. Hal tersebut pun nampaknya sengaja disampaikan Samantha, yang menilai Meghan tak pantas bersanding dengan seorang pangeran.

Meghan Markle kekasih baru Pangeran Harry. (AFP/Bintang.com)

"Kebenaran akan mengakhiri hubungannya dengan Pangeran Harry. Ia (Harry) tidak ingin berpacaran dengannya lagi karena dia (Meghan Markle) telah menempatkan dirinya dalam sorotan yang buruk dimata publik," terangnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading