Sukses

Entertainment

Ifan Seventeen Resmi Nikahi Dylan Sahara

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang populer dengan nama Ifan Seventeen akhirnya resmi menikahi wanita bernama Dylan Sahara. Akad nikah berlangsung khidmat dengan nuansa tema putih yang berlangsung Rabu (2/11/2016) di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Alhamdulillah, alhirnya ini prosesnya cukup panjang, tapi Alhamdulillah ini proses intinya sudah selesai," kata Ifan usai akad nikah.

Ivan Seventeen (Deki Prayoga/bintang.com)

Emas seberat 100 gram beserta seperangkat alat salat menjadi mahar Ifan mempesunting Dylan. Sebelum mengucap ikrar sumpah setia, Ifan mengaku terlebih dahulu berlatih mengucap ijab kabul.

"Latihan tadi malem, gua jadi sudah dikasih tahu abis wali enggak boleh ada jeda, langsung cepet, iya walaupun agak deg-degan. Sebelumnya memang kita kelihatan santai sih, biasa. Nah, pas duduk di meja ini baru berasa pressurenya," terangnya.

Ivan Seventeen (Deki Prayoga/bintang.com)

Adapun sang istri, Dylan mengatakan kelegaannya lantaran rasa deg-degan jelang akad nikah telah ia lewati. "Lega banget, setelah selesai terasa sudah plong, tinggal resepsi acara nanti," jelas Dylan.

Akad nikah telah usai, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara akan segera melanjutkan prosesi hari bahagia dengan menggelar resepsi pernikahan di tepi pantai Ancol pada Rabu malam (2/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading