Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Masih Cari Jodoh untuk Bertrand Antolin

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Dewi Sandra ingin memberikan yang terbaik kepada Bertrand Antolin. Salah satunya dalam urusan jodoh. Dalam hal ini Dewi Sandra kerap memberikan nasihat dan kandidat calon pendamping kepada Bertrand Antolin.

Sampai saat ini Dewi terus setia mencarikan jodoh untuk Bertrand. "Baru kemarin, aku masih mencari buat dia. Doain dia dapat jodoh dengan waktu yang cepat," kata Dewi Sandra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Dewi Sandra - Bertrand Antolin. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dewi mengaku hafal sekali dengan tipikal wanita yang menjadi kriteria Bertrand. Mantan istri Surya Saputra itu juga pernah menjodohkan Bertrand dengan wanita asal Brunei Darussalam yang memiliki kriteria idaman sang sahabat.

"Justru Dewi itu pernah mau jodohin aku sama perempuan di luar negeri, Brunei, baik banget dia," kata Bertrand. "Gua tahu banget selera Betrand, harus tinggi, postur orangnya tinggi," lanjut Dewi Sandra.

Dewi Sandra dan Bertrand Antolin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, lebih dari itu Bertrand berusaha mendapatkan wanita yang tak hanya mampu bersolek dan belanja. Namun, ia ingin wanita yang tampilan fisiknya bisa mencerminkan hatinya yang sangat dalam. "Selera saya butuh orang yang suka dengan ibu saya, kedua penyabar, dan mengerti pekerjaan saya," tukas Bertrand Antolin.

Dewi sendiri yakin Bertrand Antolin akan menemukan jodoh yang tepat, sesuai dengan kriterianya. "Masih mencari, atas izin Tuhan, Bertran pasti akan menemukan jodohnya dalam waktu dekat," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading