Sukses

Entertainment

Ada Demo, Bertrand Antolin Harap 4 November Hujan

Fimela.com, Jakarta Beredarnya banyak sinyalemen yang menyebutkan bahwa demo gabungan ormas Islam pada 4 November ini akan menyebabkan rusuh membuat beberapa pihak masyarakat khawatir. Beberapa himbauan yang tak bisa didasarkan kebenarannya pun banyak beredar.

"Mungkin Jumat hujan, semoga Jumat ‎hujan, jadi mungkin dipending. Saya berdoa hujan aja sekalian," seloroh Bertrand Antolin usai Catatan Hati Perempuan, Jalan Tendean, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Bertrand Antolin. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Bertrand sendiri merasa yakin bahwa umat Islam yang ikut berdemo akan menjaga aksi tersebut sesuai dengan koridornya. Baik umat Islam yang melakukan demo maupun tidak, mereka masih menjadi bagian dalam masyarakat Indonesia.

"Saya yakin we love each other. Kita orang Jakarta, Indonesia, ‎jangan terprovokasi SARA atau apa, nggak, kita semua bersama hati kita. Listen to your heart aja. Nggak akan terjadi apa-apa kok," ucap Bertrand.

Bertrand menghimbau kepada teman-teman umat Islam untuk tidak melakukan tindakan yang justru membuat nama agama Islam jelek. Sekali lagi Bertrand berharap agar para pendemo menjaga solidaritas untuk tidak melakukan aksi yang anarkis.

Bertrand Antolin. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kepada teman-teman beragama Islam yang ingin mengekspresikan suaranya tentu dengan cara yang damai, ‎kita juga harus menghargai, itu adalah bentuk rasa apa yang, it's oke, selama damai, tidak rusuh, it's oke," tukasnya.

Sebagai masyarakat biasa, Bertrand ingin menyampaikan bahwa dirinya dan seluruh masyarakat Jakarta ingin suasana yang selalu terjaga keamanannya.

"Aman, jangan kenapa napa karena kita semua kan berangkat pergi dari rumah apakah untuk kerja, sekolah atau demo tanggal 4 November kita kan ingin pulang dengan selamat.‎ Banyak orang, keluarga kita, orang tua kita, anak, istri, pacar, teman yang ingin kita pulang dengan selamat," tandas Bertrand Antolin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading