Sukses

Entertainment

Move On, Bella Shofie Rahasiakan Identitas Teman Dekatnya

Fimela.com, Jakarta Pasca menyandang status janda, Bella Shofie mengaku belum memiliki tambatan hati pengganti sang mantan suami, Suryono. Sempat mengunggah foto mesra dengan seorang pria di akun Instagramnya, Bella mengatakan pria yang kabarnya berasal dari Kalimantan tersebut masih sekedar teman dekat.

"Belum saatnya sih aku buka, yang pasti masih temen-temenan, masih sahabatan baik," ungkap Bella Shofie di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

Bella Shofie (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai teman pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, Bella mengaku sudah lama mengenal pria yang disebut salah satu petinggi ormas itu. Namun, kedekatan mereka semakin intens pasca dirinya diputus cerai dari Suryono beberapa waktu lalu.

"Udah lama banget aku kenal, kita temenan udah lama. Setelah cerai kemarin jadi lebih banyak ngobrol, banyak sharing, jadi deket," tambahnya.

Bella Shofie (Instagram @bellashofie5292)

Kedekatan yang terjalin di antara keduanya pun dikatakan wanita 24 tahun tersebut turut membantunya mengobati kesedihan pasca kegagalan rumah tangga yang dibina dengan Suryono.

"Dibilang bantu (move on) bisa jadi sih, jadi ngapain juga sih kita harus sedih-sedih terus. Harus move on dong, lagipula masa lalu itu jadiin pelajaran biar nggak terulang lagi," tandas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading