Ulang Tahun, Penggemar Padati Rumah Shahrukh Khan

Lanny Kusumastuti03 Nov 2016, 09:00 WIB
Shahrukh Khan mereyakan ulang tahunnya ke-51 bersama ribuan penggemar. (Instagram/iamsrk)

Bintang.com, Jakarta Shahrukh Khan merayakan ulang tahunnya ke-51 bersama ribuan penggemar yang memadati lingkungan rumahnya kemarin (2/11). Raja Bollywood ini pun menyapa pengemar yang terus meneriakkan namanya. 

Bukan kali pertama para penggemar memadati Mannat, kediaman Shahrukh Khan di Mumbai. Hari raya Idul Fitri dan momen ulang tahun, telah menjadi tradisi rutin bagi Shahrukh Khan menyapa penggemar yang memadati rumahnya.

Kemarin (2/11/2015),  adalah ulang tahun Shah Rukh Khan ke-50. Sang aktor merayakannya dengan memotong kue bersama istrinya, Gauri Khan, dan anak-anak mereka. (AFP/Bintang.com)

Ayah tiga anak kini pun selalu menyapa mereka yang hadir, lewat sebuah unggahan foto dan video di akun Instagramnya, ia mengatakan rasa bahagia dan cintanya untuk penggemar. "Jika saya bisa, saya akan melompat ke tengah-tengah kalian. Sehingga kalian bisa membawaku pulang," tulisnya.

"Terima kasih kepada semua yang telah datang dan membuat ulang tahunku begitu spesial, aku mencintai kalian!" tulisnya dalam foto. 

Dalam sebuah video yang juga diunggah Shahrukh Khan di Instagram, ia terlihat menyapa dan seluruh ribuan penggemar yang memadati lingkungan rumahnya. Dari wajahnya, pria yang berulang tahun pada 2 September ini terlihat sangat bahagia, memiliki penggemar yang begitu setia kepadanya.

 

Video kiriman Shah Rukh Khan (@iamsrk) pada

"Terimakasih kepada semuanya yang telah datang dari berbagai penjuru dunia untuk mendoakan saya. Kalian membuat saya merasa begitu spesial dan dicintai. Sungguh, ini momen terbaik untuk saya," tulis Shahrukh Khan.