Sukses

Entertainment

Dapat Kejutan, Pevita Pearce Rayakan dengan Pria Misterius

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Pevita Pearce sudah berulang tahun ke-24 pada 6 Oktober lalu. Namun, beberapa hari lalu bertepatan dengan momen Halloween, Pevita kembali mendapat kejutan ulang tahun dari teman-teman terdekatnya.

Sebuah foto yang menunjukkan Pevita tengah meniup lilin kue ulang tahun ditemani seorang pria misterius pun sudah menyebar di jagat maya. Pria berbaju hitam tersebut diduga adalah kekasih Pevita bernama Fadi.

Pevita Pearce mendapat kejutan ulang tahun ke-24. (Instagram/@lambe_turah)

Hal tersebut bisa dilihat dari kemesraan yang dibangun Pevita dan Fadi di acara kejutan ulang tahun Pevita. Menurut kabar yang beredar, Fadi adalah putra seorang pengusaha ternama di Indonesia.

Sayangnya, Pevita tidak membagikan momen kebersamaannya dengan Fadi di media sosial pribadinya. Pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tersebut hanya mengunggah tiga potret bersama teman-temannya yang berlangsung kala itu.

Pevita Pearce mendapat kejutan ulang tahun ke-24. (Instagram/@lambe_turah)

Seperti diketahui, Pevita Pearce pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pesohor dan anak pengusaha lainnya. Sebut saja Moreno, Nino RAN, Putra Sigit yang merupakan anak Prabowo, dan Bara Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Pacaran

What's On Fimela
Loading