Sukses

Entertainment

'Dihajar' Iwa K dan 8 Ball, Young Lex Pilih Bungkam

Fimela.com, Jakarta Keberadaan Young Lex di kancah musik nasional membawa kontroversi di kalangan para rapper. Baru-baru ini, dia bersitegang dengan Iwa K dan 8 Ball karena kata-katanya yang dianggap merendahkan.

Namun sejak postingan Iwa K beredar di Path, dan lagu 8 Ball menggema di dunia maya, belum ada komentar apapun dari mulut Young Lex. Rapper yang melambung setelah duet dengan Awkarin itu tidak merespon panggilan telepon yang dialamatkan padanya.

Bintang 3 Generasi, Iwa K (Photo by Andy Masela, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe by Antoni Morato, Make Up by Make Up First Jakarta/Bintang.com)

Bintang pun menghubungi manajer Young Lex, Putu. Namun ketika dimintai klarifikasi soal perseteruan Young Lex dan Iwa K, dengan tegas dia menyatakan bahwa pihaknya tidak akan memberikan komentar.

"Kita tidak akan memberikan komentar. Dari kami memang tidak akan mengeluarkan statement apapun tentang hal itu," ungkap Putu saat dihubungi tim Bintang.com lewat telepon pada Rabu (2/11/2016).

8 Ball (via KnEightDepok)

Kebungkaman Young Lex pun berlanjut di media sosial. Dia tidak menyinggung apapun tentang kasus ini dan memilih untuk mengunggah update tentang kegiatan bermusiknya.

Perseteruan Iwa K berawal dari salah satu statement yang dikeluarkan Young Lex saat wawancara dengan media. Dia mengatakan bahwa Iwa K dianggap legend bukan karena skill. Sementara itu, 8 Ball melancarkan serangan lewat lagu lantaran beredar video amatir berisi Lex menyebut 8 Ball populer karena menghujat orang, dan menyebut popularitasnya gampang hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading