Sukses

Entertainment

5 Anime yang Bisa Bikin Iri Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Membicarakan anime, banyak sekali judul yang bisa dinikmati saat senggang. Apalagi jika nostalgia di awal tahun 2000-an saat belum banyak judul yang bisa dinikmati, tentu serial yang disiarkan di berbagai macam stasiun televisi menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Menawarkan cerita yang berbeda, tentu saja setiap judul memiliki ciri khasnya masing-masing. Terkadang, ciri khas tersebut membuat para penonton iri dan ingin memiliki kehidupan yang sama dengan si tokoh utama. Yuk disimak 5 anime yang sanggup bikin kamu iri sepanjang hari.

Image result for doraemon gif

1. Doraemon. Siapa yang nggak suka dengan anime ini? Mengisahkan robot kucing bernama Doraemon yang dikirim ke abad 21 dari masa depan untuk membatu Nobita agar bisa hidup lebih baik di masa mendatang.

Robot yang datang dari abad ke 22 tersebut tentu saja tidak hanya sekeda robot. Ia miliki alat-alat canggih yang bisa memudahkan kehidupan manusia. Bayangkan saja jika kamu ingin pergi janjian dengan teman dan tak ingin terjebak macet, lalu kamu bisa menggunakan baling-baling bambu, sangat memudahkan bukan?

Image result for kuroko kagami gif

2. Kuroko no Basket. Persahabatan antara Kuroko dan Kagami memang membuat iri. Siapa sih yang nggak kepingin punya sahabat yang bisa diandalkan, diajak kerjasama, sharing pendapat, dan selalu ada saat kamu ada di titik terbawah dalam hidup? Di sinilah hal yang membuat orang-orang iri dengan persahabatan Kuroko dan Kagami.

Dalam episode awal, Kuroko pernah bilang kalau ia ingin menjadi partner Kagami. Kemampuan Kagami yang luar biasa membuat Kuroko kagum. Secara gamblang pun ia mengatakan bahwa Kagami bagaikan cahaya yang sangat terang, dan Kuroko adalah bayangannya. Kuroko ingin membuat Kagami bersinar lebih terang sehingga dirinya pun sebagai bayangan akan lebih kuat. Duh, friendship goal banget, ya?

Image result for minky momo gif

3. Minky Momo. Dibandingkan dengan dua anime di atas, mungkin Minky Momo tidak
terlalu dikenal banyak orang. Namun kisahnya sanggup bikin kamu iri banget. Minky Momo sendiri punya untuk memberikan mimpi dan harapan di diri manusia. Minky Momo tidak berasal dari bumi, ia dikirim dari sebuah negeri yang mengapung di langit. Sayang, negerinya bisa lenyap ketika mimpi dan harapan manusia hilang.

Minky Momo sendiri punya kekuatan sihir. Ia bisa berubah menjadi wanita dewasa. Sementara karakternya digambarkan sebagai anak kecil. Anime ini sanggup bikin iri karena kamu bisa menjadi apa saja saat dewasa nanti dalam sekejap. Kamu bisa merasakan hal-hal luar biasa yang orang lain juga rasakan.

Image result for detective conan gif

4. Detective Conan. Kecerdasannya yang luar bisa sanggup membuat siapapun iri. Ia bisa menemukan petunjuk-petunjuk kecil tersembunyi serta menggabungkannya dan membuat deduksi dari itu semua. Tak hanya sampai sana, ia pun bisa mencium hal-hal yang mencurigakan dan sangat skeptis terhadap sesuatu.

Bisa mengobservasi sesuatu dengan mudah sangat menyenangkan. Kemampuan tersebut mungkin bisa menjadi hal yang diimpikan banyak orang. Apalagi ketika kamu bisa langsung tau kalau pacar kamu selingkuh hanya dari melihat beberapa gerakan mencurigakannya saja.

Image result for digimon gif

5. Digimon. Nah, film ini juga sanggup bikin iri. Mungkin kalau kamu yang menyukai binatang atau tumbuhan, nonton Digimon bisa bikin hati kamu terhenyuh. Digimon sendiri biasanya berbentuk binatang atau tumbuhan, jadi ngerti dong maksudnya?

Yup, kamu bisa menjadikan mereka partner hidumu. Tak sampai sana, kamu juga bisa bertukar cerita dengan mereka dan mengerti bagaimana perasaan mereka. Ide-ide yang ada di kepala pun bisa kamu curahkan. Punya seseorang yang selalu ada mendampingi, siapa sih yang nggak mau? Kalau kamu sendiri, apa ada anime lain yang sering bikin iri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading