Sukses

Entertainment

Hottest Update: Onky Alexander, Young Lex, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Onky Alexader, pemeran Catatan si Boy ini telah mengejutkan publik. Pernikahannya dengan Paula Ayustira yang telah berjalan selama 20 tahun pun kandas pada 26 Oktober 2016 lalu. 

Tak lagi adanya kecocokan ditengarai menjadi penyebab perpisahan Onky dan Paula. Sebelumnya kabar perpisahan kedunya sudah berhembus sejak Agustus 2016 lalu, saat foto-foto kemesraan Onky dengan wanita lain tersebar. 

Perseteruan Young Lex dan Iwa K masih menjadi perbincangan hangat. (Adrian Putra/bintang.com)

Perseteruan Young Lex dengan Iwa K pun masih menjadi kabar terhangat. Perseteruan ini dimulai saat saat salah satu ststment Young Lex dalam sebuah wawancara telah menyinggung Iwa dan membuatnya kecewa.

Dalam wawancara tersebut Young Lex mengatakan bahwa Iwa K dikenal bukan karena kemampuannya, melainkan momentum hip-hop yang sedang banyak digemari saat itu. 

Ayu Ting Ting menjadi selebriti populer di Instagram. (Deki Prayoga/bintang.com)

Kepopuleran Ayu Ting Ting ternyata mampu mengalahkan selebriti-selebriti terkenal di Indonesia. Meski memiliki banyak haters, Ayu justu memimpin perolehan follower di Instagram mengalahkan Syahrini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella dan Prilly Latuconsina. 

Itulah tiga berita tentang Onky Alexander, Young Lex dan Ayu Ting Ting yang mendapat banyak perhatian pembaca. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading