Sukses

Entertainment

Bulan Ini, Celine Evangelista Bakal Menikah dengan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista menjadi pasangan yang mengundang sensasional belakangan ini. Seperti diketahui, hubungan mereka terkuak semenjak Stefan putus asmara dengan Natasha Wilona. Celine sendiri disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Wilona.

Dan lagi-lagi, kabar mengejutkan datang dari pasangan beda usia itu. Celine kala dihubungi wartawan mengatakan bahwa dirinya segera menikah dengan pesinetron Anak Jalanan tersebut.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan bulan atau tahun depan. Namun, beberapa hari lagi Celine mengaku akan melepas masa lajang dengan Stefan. "Sebentar lagi mas hitungan hari," ucapnya seraya tertawa di ujung telepon, Rabu (2/11).

Disinggung tentang tanggal pasti pesta pernikahan, Celine menampik. Ia belum berkenan memberikan informasi tersebut kepada wartawan. "Yap (bulan ini). Pokoknya ada deh beberapa hari lagi," imbuhnya.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista dan Stefan Willam berpacaran semenjak Mei 2016. Awalnya, mereka sempat menyembunyikan hubungan kasihnya, sampai akhirnya keduanya dengan gamblang menyatakan statusnya.

"Yakin dong. Emang mau cari yang gimana lagi? Udah ganteng, muda, berprestasi, baik, bertanggung jawab, cinta sama saya dan anak-anak. So? Mau yang kayak apa lagi yang dicari? Hehehe," tukas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading