Sukses

Entertainment

Stefan William Tak Pacari Perawan, Ini Kata Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pernyataan Stefan William sempat mengundang banyak komentar publik. Pasalnya, ia sempat mengatakan bahwa dirinya tak pernah berpacaran dengan seorang yang masih perawan.

Lalu, bagaimana dengan status Natasha Wilona? Karena seperti diketahui, Stefan sempat menjalin kasih dengan lawan mainnya dalam sinetron Anak Jalanan itu sebelum menyerahkan hatinya kepada Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Terkait dengan pernyataan Stefan William, sang kekasih, Celine tak mau berkomentar banyak. Namun, ia mengatakan bahwa antara perawan atau tidaknya Natasha, hanya Stefan yang tahu.

"Yah kan yang ngerasain perawan apa nggak-nya dia (Stefan) mas, masa tanya saya," kata Celine Evangelista seraya tertawa saat dihubungi wartawan (2/11).

BACA JUGA

Selama ini, ketika ada yang memojokkan status janda Celine, Stefan selalu berada di garda paling depan. Celine pun merasa sangat senang ketika mendapatkan perlakuan yang sangat gentlemen dari Stefan.

Menurut Celine, sosok laki-laki sejati ada pada diri Stefan. Padahal, secara usia, Stefan baru menginjak 23 tahun. "Iya dong. Itu dia namanya gentleman. Dia laki-laki bukan sekedar cowok lagi," ucapnya.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lagi, Celine begitu memuja sosok pria blasteran Indonesia-Amerika itu. Ia mengatakan bahwa Stefan adalah lelaki sejati karena bisa mencintai pasangannya dengan berbagai cara, bukan mencintai semua wanita di sekelilingnya.

"Laki-laki sejati itu tidak mencintai banyak perempuan, tapi lelaki sejati mencintai satu perempuannya dengan banyak cara," tukas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading