Sukses

Entertainment

Segera Nikah dengan Stefan William, Ini Alasan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mengungkap dengan tenang perihal niatannya untuk menikah dengan Stefan William. Tak perlu menunggu beberapa bulan apalagi tahun, karena mereka akan menikah dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Hal ini diakui oleh Celine Evangelista kala dihubungi wartawan melalui sambungan telepon. Ia menegaskan jika dirinya akan melepas status janda dengan Stefan. Tentang niatnya ini, Celine mengaku sudah yakin.

"Yakin dong. Emang mau cari yang gimana lagi? Udah ganteng, muda, berprestasi, baik, bertanggung jawab," kata Celine Evangelista (2/11).

Meski hubungan keduanya begitu lengket, keduanya belum juga memiliki target kapan akan meresmikan hubungannya. Tidak hanya pada Celine, tapi Stefan juga deket dengan dua anak Celine. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski usianya lebih muda, namun Stefan William merupakan sosok laki-laki dewasa. Pemeran sinetron Anak Jalanan itu selalu bisa memanjakan dan menunjukkan cinta kasihnya kepada Celine dan anak-anaknya.

"Dia (Stefan) sangat cinta sama saya dan anak-anak. So? Mau yang kayak apa lagi yang dicari? Hehehe," tutur artis 24 tahun itu.

Kisah cinta pasangan Stefan William dan Celine Evangelista makin serius. Bahkan, pasangan ini ingin secepatnya untuk meresmikan hubungannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Celine memang begitu memuja sang kekasih. Ia tak segan ketika menyebut Stefan William adalah sosok pria sejati yang dianugerahkan Tuhan kepadanya. Sosok yang selalu mencintainya tulus dan apa adanya.

"Laki-laki sejati itu tidak mencintai banyak perempuan, tapi lelaki sejati mencintai satu perempuannya dengan banyak cara. Itu dia namanya gentleman. Dia laki-laki bukan sekedar cowok lagi," tukas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading