Sukses

Entertainment

Dicium Park Bo Gum, Kim Yoo Jung Justru Kuatirkan Hal Lain

Fimela.com, Jakarta Drama Moonlight Drawn by Clouds sudah berakhir, namun kenangan Park Bo Gum masih terus melekat. Inilah yang dirasakan Kim Yoo Jung. Ternyata, selama ini aktor muda ini mengaku kuatir adegan ciumannya dengan Prak Boo Gum diprotes.

Park Boo Gum berperan sebagai putra mahkota di drama Moonlight Drawn by Clouds. Tak seperti drama kerajaan yang rata-rata membosankan, drama ini lebih fokus ke percintaan dan kisah lucu. Episode 7 drama Moonlight Drawn by Clouds menembus rating 20,4 persen. Di episode inilah yang Park Boo Gum dan Kim Yoo Jung melakukan adegan ciuman.

Kim Yoo Jung mengaku bahwa dia khawatir tentang sesuatu yang sama sekali berbeda saat syuting selama wawancara baru-baru ini dengan berita gerai Biz
Enter. Banyak orang khawatir tentang perbedaan usia kedua aktor tersebut.

Meskipun Kim Yoo Jung sudah lama berakting, secara teknis dia masih di bawah umur untuk beradegn dewasa. "Sejujurnya, ketika saya sedang syuting adegan ciuman, saya lebih khawatir tentang kostum yang kupakai daripada ciuman itu sendiri," katanya.

Menurutnya, ketika dua karakter berpakaian laki-laki lantas berciuman terasa aneh. Kim Yoo Jung juga kuatir adegan kontroversial lain yaitu saat karakternya Hong Ram On ditampilkan berubah dan membungkus dadanya dengan perban untuk menyembunyikan jenis payudaranya.

"Adegan itu membuatku kuatir, diperlukan emosi yang tepat untuk menunjukkan kondisi emosional Hong Ra On ini. Penonton menerimanya denngan baik, tapi ada orang lain yang memikirkan hal itu dari sudut pandang yang berbeda," jelas aktris.

Sementara itu, Korea Communications Standards Commission memutuskan akan mengirim rekomendasi resmi review adegan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung yang kontroversial ini untuk KBS. Drama Moonlight Drawn by Clouds berakhir tanggal 18 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading