Sukses

Entertainment

Hamil Jadi Alasan Celine Evangelista Segera Dinikahi Stefan?

Fimela.com, Jakarta Setelah kabar jalinan asmaranya yang sempat menjadi perhatian publik, kini kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan yang merajut kasih semenjak Mei 2016 lalu itu. Celine Evangelista dan Stefan William berencana akan menuju pelaminan bulan ini.

Hal ini disampaikan dengan gamblang oleh Celine Evangelista. Wanita kelahiran 2 April 1992 itu mengatakan bahwa dalam hitungan hari akan segera menikah dengan pesinetron Anak Jalanan tersebut.

Celine Evangelista dan Stefan William akan menuju pelaminan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yap (bulan ini). Pokoknya ada deh beberapa hari lagi hehe. Sebentar lagi mas hitungan hari," kata Celine Evangelista saat dihubungi wartawan (2/11).

Sempat tersiar kabar bahwa Celine Evangelista yang postur tubuhnya semakin berisi sedang dalam masa kehamilan. Apalagi beberapa waktu lalu ia tertangkap kamera sedang menyambangi dokter kandungan.

Terkait dengan isu kehamilan ini, Celine hanya berujar santai. "Hahahha maunya sih juga gitu biar cepet hahaha, tapi belum dikasih. Nanti abis nikah mudah-mudahan gak lama ya," tutur pemeran sinetron Putri Yang Ditukar.

Isu hamil masih ditepis oleh Celine, apalagi ketika itu disebutkan sebagai alasan ia rela menikah dengan Stefan William yang berusia lebih muda darinya. Bagi Celine, Stefan adalah laki-laki yang sangat gentleman.

"Udah yakin dong. Emang mau cari yang gimana lagi? Udah ganteng, muda, berprestasi, baik, bertanggung jawab, cinta sama saya dan anak-anak. So? Mau yang kayak apa lagi yang dicari? Hehehe," tukas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading