Sukses

Entertainment

10 Tahun, Ini Wajah Personel BBB Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Bukan Bintang Biasa (BBB) telah berusia 10 tahun, Rabu (2/11/2016). Para personel Ayushita, Chelsea Olivia, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram-nya Ayushita menulis tentang kesannya dan pengalamannya bersama BBB.

"Bukan Bintang Biasa, Kita udah umur 10 tahun! Pertemanan kita berlima memang jauh lebih lama dari sekedar 10 tahun... Tapi kita secara resmi jadi keluarga besar @melly_goeslaw @antohhoed udah sepuluh tahun.. sama sekali nggak kerasa...," kata Ayushita, Rabu (2/11/2016).

Ayushita bersama personel BBB (Instagram/@ayushita)

Bagi Ayushita, ia mendapat banyak sekali pelajaran. Ia bersyukur menjadi bagian dari keluarga besar BBB. "Sejauh jauhnya kita tetep deket, mau berantem.. bete2an.. tetep aja baliknya lo lagi lo lagi.. seperti selayaknya keluarga beneran aja ..," lanjut Ayushita.

Banyak perubahan yang terjadi setelah melewati masa perjalanan selama 10 tahun. Berikut foto para personel mereka dulu dan kini.

Raffi Ahmad

Raffi telah menikah dengan Nagita Slavina. Mereka pun telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad

Chelsea Olivia

Chelsea pun telah menikah dengan Glenn Alinskie. Mereka juga telah dikaruniai seorang putri bernama  Nastusha Olivia Alinskie.

Chelsea Olivia

Laudya Cynthia Bella

Perubahan juga terjadi pada Laudya. Jika sebelum bergabung dengan BBB ia tak berhijab, saat ini ia telah menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

 Laudya Cynthia Bella (Bintang Pictures)

Ayushita

Selain Laudya, perempuan kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 ini pun belum menikah. Selain itu, ia juga masih menjomblo.

Ayushita

Dimas Beck

Dimas juga hingga saat ini belum menikah.  Ia sempat disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Laudya Cynthia Bella. Namun, kabar tersebut terbantahkan saat Laudya memiliki hubungan khusus dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla.

Dimas Beck

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading