Sukses

Entertainment

Calvin Harris Dituduh Hamili Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pelantun Wildest Dream yang disebut kini tengah hamil anak pertamanya. Kabar beredar anak yang dikandung Taylor Swift adalah buah cintanya dengan Calvin Harris.

Talor Swift dikabarkan hamil. (AFP/Bintang.com)

Usai berpisah hingg keduanya terlibat dalam sebuah perseteruan, Taylor dan Calvin kembali menjalin hubungan baik. Hubungan ini lah yang menjadi awal dugaan bahwa Calvin menghamili mantan kekasihnya tersebut. 

Talor Swift dikabarkan hamil. (via. dailymail)

Melansir Dailymail, Ok Magazine mengangkat isu utama yang mempertanyakan siapa ayah dari anak yang tengah dikandung Taylor. Berita tersebut pun dilengkapi dengan potret Taylor mengenakan setelan hitam yang menunjukkan perutnya yang membuncit. 

Talor Swift dikabarkan hamil. (via. dailymail)

Seorang sumber dari majalah tersebut pun mengatakan bahwa kehamilan tersebut adalah sebuah kecelakaan yang terjadi antara Taylor dan Calvin. Lebih lanjut Taylor disebut bahwa Taylor lebih emosional dan kini ia menghindari alkohol. 

Mereka pun menyebut, seiring kehamilannya Taylor Swift mengonsumsi makanan dua kali lebih banyak dari biasanya. Hal tersebut pun berimbas pada berat badan Taylor yang melonjak, terlebih Taylo kini jarang ke gym.

Talor Swift dikabarkan hamil. (AFP/Bintang.com)

Namun, dihari yang sama saat berita tersebut bereda, Gossip Cop membantah kabar yang menyebut Taylor Swift tengah hamil. Dalam beritanya, disebut bahwa isu kehamilan Taylor pernah diangkat oleh majalah ini sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading