Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bantah Dirinya Hamil

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dikabarkan tegah mengandung anak pertamanya bersama Calvin Harris. Lewat penampilannya di Country Music Awards (CMA) 2016 pada 2 November 2016, Taylor Swift menunjukkan perut ratanya dalam balutan gaun menerawang. 

Taylor Swift dikabarkan hamil. (AFP/Bintang.com)

Melansir laman Mirror, Taylor menerima penghargaan sebagai Entertainer of the Year. Ia pun melenggang penuh percaya diri dengan gaun halter-neck bermotif hitam karya desainer Macdoland, dengan potongan besar di dadanya. 

Taylor Swift dikabarkan hamil. (AFP/Bintang.com)

Tak seperti dalam foto yang dimuat Ok Magazine, yang mengabarkan bahwa Talor tengah hamil, dalam kemunculannya tersebut, Perut Taylor tampak rata dan tak menunjukkan tanda-tanda dirinya tengah mengandung calon bayi.

Taylor Swift dikabarkan hamil. (AFP/Bintang.com)

"Ini salah satu alasan saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini, menjadi salah satu dari lima nominator untuk Entertainer of the Year dan menjadi bagian dari malam bersejarah yang akan saya ingat," ujarnya saat menerima penghargaan dalam CMA 2016. 

Talor Swift dikabarkan hamil. (via. dailymail)

Sebelumnya Ok Magazine dalam sampul majalahnya memuat foto Tayor Swift, yang mengenakan setelah hitam dan menujukkan perutnya yang membuncit. Dalam beritanya, pun disebutkan bahwa Taylor kemungkinan tengah hamil anak dari mantan kekasihnya Calvin Harris. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading