Sukses

Entertainment

Jessica Jung Batal ke Indonesia, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Populer sebagai eks member SNSDJessica Jung melanjutkan karier dengan bernyanyi solo. Di tahun 2016, ia memiliki sederet agenda untuk mempromosikan karya terbarunya kepada penggemar.

Saat ini Jessica juga sedang menjalani tur di beberapa kota dalam rangka fanmeeting, termasuk Jakarta. Namun rencana kedatangan kakak kandung Krystal f(x) ini ke Indonesia diumumkan batal, atau setidaknya ditunda oleh agensinya, Coridel Entertainment.

Fanmeeting Jessica Jung di Jakarta diumumkan batal

Jakarta bukan satu-satunya tempat yang batal dikunjungi Jessica. Agensi menuturkan ada 3 kota besar di Asia Tenggara lain yang terpaksa urung menjadi tuan rumah fanmeeting Jessica Jung, yakni Manila, Singapura dan Ho Chi Minh.

Jessica sedang melakukan persiapan penuh untuk album barunya (akan ada pengumuman lebih lanjut). Namun keputusan sulit telah diambil, untuk menunda jumpa fans di 4 kota Asia Tenggara karena alasan kesehatan dan beban kerja yang akan memberatkannya. Kami memohon maaf sebesar-sebesarnya atas ketidaknyamanan ini,” tulis agensi di website resminya.

Jessica Jung

Muncul sejumlah pertanyaan dari penggemar, lantaran acara di Indonesia sendiri masih akan digelar pada 19 November. Beberapa juga tentunya merasa kecewa dengan batalnya fanmeeting Jessica di Jakarta.

Meski begitu masih ada harapan bagi fans di Indonesia untuk tetap bertemu dengan Jessica Jung. Agensi akan memberi pengumuman jika fanmeeting bisa dialihkan ke tanggal lain yang lebih memungkinkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading