Sukses

Entertainment

Penuh Kesedihan, Rating Drama Jealousy Incarnate Drop

Fimela.com, Jakarta Episode 21-22 drama Jealousy Incarnate yang ditayangkan minggu ini menguras air mata penonton. Cinta Pyo Nari (Gong Hyo Jin) dan Lee Hwa Swim (Jo Jun Suk) diuji kali ini. Keduanya saling bertahan menjaga cinta dengan menutupi kekurangan pasangannya masing-masing.

Berbeda dengan adegan cemburu yang menghadirkan gelak tawa, episode ini membuat penonton merasa lelah. Tinggal dua episode tersisa, mereka berharap drama ini berakhir dengan happy ending. Tak heran ketika episode kesedihan ini ditayangkan, ratingnya turun.

Minggu lalu rating drama ini masih diatas 10%. Namun, minggu ini rating drama ini turun di angka 9,1% di Korea. Meksipun banyak yang mengeluh cerita drama ini terlalu lambat dan diputar-putar, fans luar Korea yang penasaran sering tidak sabar dengan menonton live streaming drama ini meskipun tanpa teks bahasa Inggris.

Lee Hwa Sim harus menerima kenyataan treatmen kanker payudara yang dijalaninya membuatnya sulit punya anak. Kemungkinan itu membuatnya menarik kembali lamarannya pada Pyo Na Ri. Dia menghindari pertemuan dengan Pyo Na Ri karena takut membuatnya kecewa.

Sedangkan Pyo Na Ri terjebak dalam rumor kanker payudara di kantornya. Kemungkinan diangkat jadi karyawan tetappun memudar. Namun, Lee Hwa Swim membuat pengakuan untuk menutup rumor tersebut. Akhir episode 22 ini membuat banyak penonton tersentuh karena selain menghadirkan tawa, drama ini juga bisa membuat penonton sadar lelaki juga bisa kena kanker payudara.

Meskipun sedih, namun cara Jo Jun Suk dan Gong Hyo Jin dalam drama Jealousy Incarnate membuat penonton baper. Bermain dalam genre drama romantis komedi, pasangan Jealously Incarnate menjadi pasangan paling di nanti. Bahkan, dikutil dari hngn.com penonton di luar Korea banyak yang melakukan live streaming saat drama tersebut ditayangkan meskipun tanpa teks bahasa Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading