Sukses

Entertainment

Hindari Demo 4 November, Dewi Rezer Pilih di Rumah

Fimela.com, Jakarta Demo 4 November telah membuat sebagian jalan di Ibukota lumpuh. Sebagian masyarakat lebih memilih berada di rumah dan menghentikan aktivitas mereka untuk sementara waktu, termasuk Dewi Rezer.

Adanya demo 4 November, Dewi Rezer memutuskan untuk tidak beraktivitas keluar rumah. Dirinya menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Menghindari hal yang tidak diinginkan dalam demo 4 November, Dewi Rezer memilih untuk berada di rumah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kebetulan aku belum ada acara, aku stay tune di rumah, masak, bikin kue, sambil main sama anak," ujar Dewi Rezer.

Pilihan Dewi Rezer adalah hal yang wajar. Sebagai masyarakat, ia pasti khawatir tentang kemacetan dan beredarnya isu-isu kerusuhan. Dewi Rezer.

Dewi Rezer memilih bermain dengan anak-anaknya saat demo 4 November berlangsung. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang sebelumnya, demo 4 November digembar-gemborkan akan membuat Jakarta lumpuh. Hal tersebut diindikasikan dengan massa berjumlah ratusan ribu yang memadati jalan-jalan di sebagian Ibukota.

Kekhawatiran Dewi Rezer pun terjadi. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, demo 4 November yang awalnya berlangsung aman, kemudian berubah menjadi anarki pada malam harinya. Petugas keamanan dapat mengendalikan peristiwa tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading