Sukses

Entertainment

Xiumin Anggap Adiknya Bisa Memicu Keretakan EXO

Fimela.com, Jakarta Xiumin diketahui memiliki adik cantik rupawan yang bikin banyak orang penasaran. Meski demikian, dia tidak akan membiarkan satu pun personil EXO mendekati adiknya. Kenapa?

Buan tanpa alasan, Xiumin berusaha mengantisipasi kemungkinan buruk jika ada rekan EXO yang menjalin cinta dengan sang adik. Dia khawatir jika ada masalah di kemudian hari, dampaknya akan berpengaruh pada EXO.

Xiumin EXO. Foto: via allkpop.com

Aturan ini sebenarnya sudah ditetapkan Xiumin sejak lama. Namun ketika kini ditanya apakah hal tersebut masih berlaku, dia dengan tegas menjawab iya.

Meski demikian, pesona adik Xiumin rupanya memang sangat memukau. Sempat muncul kabar bahwa Xiumin bersitegang dengan beberapa member EXO lantaran berusaha mendekati adiknya.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin (Bintang Pictures)

Sebagaimana dilansir dari Chatt Sport Net, Baekhyun adalah salah satu rekan band yang sangat mengagumi kecantikan sang adik. Dia sempat mengatakan bahwa dia adalah wanita yang sangat cantik. Sementara itu Chen mengatakan bahwa Chen dan adiknya memiliki feature muka yang mirip.

Xiumin sendiri baru-baru ini baru saja merilis single Hey Mama bersama Baekhyun dan Chen. Para personil EXO ini tergabung dalam sub unit bernama EXO-CBX. Sub unit ini merupakan yang pertama kali dibentuk EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading