Sukses

Entertainment

Rekan Seperjuangan Gelar Konser Mengenang Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sahabat seperjuangan mendiang Mike Mohede di ajang pencarian bakat Indonesian Idol berkumpul mengenang Mike dengan menggelar konser bertajuk 'Semua Untuk Cinta; Dedikasi untuk Mike'.

Awalnya, konser ini akan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Mike Mohede yang jatuh hari ini, 7 November 2016. Namun lantaran satu dan lain hal yang tidak memungkinkan, konser tersebut akan digelar pada 30 November 2016 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Delon dkk siapkan konser sesungguhnya untuk Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

"Awalnya, ide ini tercetus dari aku dan beberapa teman lainnya. Sudah dari sekitar Agustus, kami ada perbincangan ini," kata Delon Thamrin yang juga merupakan sahabat seperjuangan Mike Mohede di Indonesian Idol saat menggelar jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Kepergian Mike Mohede yang mendadak pada 31 Juli 2016 masih mengundang haru bagi para kerabat, sahabat, serta penggemarnya. Juara Indonesian Idol 2 tersebut meninggal dunia pada umur 32 tahun akibat serangan jantung.

Preskon Konser Tribute to Mike Mohede (Adrian Putra/Bintang.com)

Konser 'Semua Untuk Cinta; Dedikasi untuk Mike' dimeriahkan para musisi yakni Sammy Simorangkir, Tohpati, Judika, Citra Scholastika, Dirly, Giselle, Joy Tobing, J-Flow, Harvey Malaiholo, Ruth Sahanaya, Helena, Nowela, dan masih banyak lagi lainnya.

"Iya, kami berkumpul dalam tujuan yang sama di sini, mengenang sahabat. Tidak hanya dari Idol, musisi seperti Ruth Sahanaya dan Vina Panduwinata bakal dipastikan lagi kehadirannya nanti. Yang jelas, konser ini bakal menjadi apresiasi untuk mendiang Mike Mohede serta keluarganya," terang Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading