Sukses

Entertainment

Transformasi Rambut Ahmad Dhani, dari Gondrong hingga Plontos

Fimela.com, Jakarta Dhani Ahmad Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Dhani merupakan musisi ternama di Indonesia. Sebagai musisi yang sudah bertahan selama tiga dekade, Dhani memiliki ciri khas di penampilannya.

Di awal-awal kariernya bersama grup band Dewa 19, Dhani tampil dengan rambut gondrong. Saat itu pula Dhani mampu meluluhkan hati Maia Estianty. Sayangnya, pernikahan Dhani dan Maia kandas di 2008 lalu.

Ahmad Dhani (Liputan6.com)

Dhani pun pernah tampil nyentrik dengan jambul yang mengerucut di sekitar tahun 2000-an. Pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu juga memutuskan untuk memanjangkan jenggotnya.

Sekarang, saat dirinya memutuskan terjun ke dunia politik, Dhani lebih nyaman dengan kepala pelontos dan jenggot yang cukup tebal. Soal gaya berpakaian, Dhani kerap tampil dengan baju berwarna gelap, terutama hitam di berbagai kesempatan.

Ahmad Dhani (Adrian Putra/bintang.com)

Nama Ahmad Dhani kini kembali hangat diperbincangkan publik lantaran video amatir yang memperlihatkan orasinya di demo 4 November. Ahmad Dhani pun tercatat sebagai calon Wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi Sa'duddin di Pilkada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading