Romantis, Drake Dekati Taylor Swift Lewat Kucing

Lanny Kusumastuti08 Nov 2016, 19:21 WIB
Drake mencoba dekati Taylor Swift lewat kucing.

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Taylor Swift dan Drake tengah hangat diperbicangkan. Terlebih saat Drake mengunggah foto kebersamaannya dengan Taylor beberapa waktu lalu di akun Instagram miliknya. 

Foto ini menegaskan kedekatan Taylor Swift dan Drake. (Instagram/champagnepapi)

Kabar kedekatan keduanya tersebar semenjak Taylor menghadiri ulang tahun Drake ke-30 beberapa waktu lalu. Meski kabar tersebut sempat ditampik oleh seorang sumber yang mengatakan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja, namun kini kemesraan keduanya semakin terlihat.

Drake mencoba mengambil hati Tayor Swift dengan memberikan perhatian pada kucingnya. (AFP/Bintang.com)

Kabarnya Drake coba mendekati Taylor dengan cara yang berbeda. Lewat cara yang romantis, Drake memberikan sebuah tas untuk kucing Taylor Swift. "Drake tahu cara untuk mengambil hati Taylor dan dia akan mendapatkan kesempatan yang besar dari situ," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Drake dikabarkan tengah mencoba mencuri hati Taylor Swift.  (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut mengatakan bahwa Drake pergi kesebuah petshop dan membelikan aksesoris untuk kucing Taylor, yaitu sebuah tas untuk menempatkan kucingnya agar memudahkan Taylor saat berpergian.

"Dia sangat tahu betapa Taylor sangat menyayangi kucing dan Drake ingin dia tahu bahwa dirinya memiliki kekaguman yang sama besar," jelas sumber tersebut.

Taylor Swift menampik bahwa dirinya hamil. (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift dilaporkan telah menghabiskan banyak waktu bersama sejak pesta ulang tahun Drake ke-30. Belum lama ini Taylor pun sempat diduga hamil lantaran perutnya terlihat membuncit. Namun kabar tersebut ditampik Taylor lewat penampilannya di Country Music Award yang digelar pada 2 November 2016 lalu.