Sukses

Entertainment

Ungkapan Kegembiraan Sutiyoso Dengar Bagito Kembali Berkumpul

Fimela.com, Jakarta Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, menjadi salah satu orang yang berbahagia mendengar kembali berkumpulnya grup lawak legendaris Bagito. Menurut Bang Yos, Bagito merupakan salah satu grup lawak yang sering mengisi acara-acara pemerintahan saat dirinya menjadi orang nomor satu di Jakarta.

"Aku happy banget Bagito kumpul lagi. Dulu mereka sering saya undang pas saya jadi Gubernur DKI. Ini mereka kembali lagi, aku amat gembira banget," ungkap Sutiyoso saat dijumpai di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Bagito tidak akan pernah tinggalkan karakternya. Kita pelawak sehat, artinya tidak menghina orang, tidak hina fisik orang, dan mencoba menyampaikan semua secara smart," kata Miing di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/11). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukannya tanpa alasan, kegembiraan Bang Yos atas kembalinya Bagito karena menilai Miing, Didin dan Unang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi untuk mengemas isu sosial menjadi sebuah sindiran berupa guyonan yang tidak menyakitkan. Tak sungkan, bang Yos pun mengaku menjadi salah satu penggemar dari Bagito.

" Mereka Ini komedian yang pinter dan intelek. Lawakannya itu isu-isu yang up to date. Bahkan, saya liat muka mereka aja udah ketawa," tandasnya seraya tertawa.

Kini, saat Bagito 'bangkit' dari tidur panjangnya selama 14 tahun, Bang Yos pun berharap lawakan-lawakan Bagito masih tetap bisa menghibur masyarakat di Indonesia. Ia juga meminta Miing, Didin, dan Unang untuk tetap konsisten melawak tanpa ada kata bubar atau vakum seperti sebelumnya.

Kembalinya grup lawak legendaris tersebut, juga disambut baik oleh mantan orang nomor satu di DKI, Sutiyoso. Menurutnya, Bagito grup yang sering mengisi acara pemerintahan saat dirinya menjabat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Janji jangan bubar lagi ya," tegasnya kepada para personel Bagito.

Memang, setelah 14 tahun sibuk dengan aktifitasnya masing-masing, grup lawak Bagito kembali memproklamirkan kebersamaannya lewat pergelaran Bagito Return yang dibuat dalam rangka perayaan 38 tahun Bagito berkarir pada Rabu (2/11/2016).

Dalam pergelaran tersebut, Bagito juga turut mengajak beberapa nama artis yang sempat mengisi acara Bagito di masa keemasannya seperti Reina Ipeh, Cici Tegal dan Butet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading