Sukses

Entertainment

Agensi Jung Joon Young Gugat Netizen yang Sebar Rumor Palsu

Fimela.com, Jakarta Rumor negatif tentang Jung Joon Young masih menyebar, terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukannya kepada seorang wanita yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Agensi Jung Joon Young, C9 Entertaiment pun tak tinggal diam. 

Agensi Jung Joon Young telah menyatakan bahwa mereka akan mengambil tidakan tegas dengan membawanya ke ranah hukum.

Agensi Jung Joon Young akan memperkarakan oranh yang menyebar rumor palsu tentang Jung Joon Young. (Instagram/sun4finger)

"Kami sebelumnya menyatakan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang menulis komentar berbahaya dan menyebar rumor palsu (tentang Jung Joon Young)," tulis agensi Jung Joon Young lewat situs resmi mereka, dilansir dari laman Soompi. 

Lebih lanjut pihaknya telah mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus tersebut. Mereka pun memperingatkan netizen, bahwa pihaknya akan terus mengambil tindakan hukum atas kasus yang sama dikemudian hari jika diperlukan.

Agensi Jung Joon Young akan memperkarakan oranh yang menyebar rumor palsu tentang Jung Joon Young. (Instagram/sun4finger)

Terkait hal tersebut, setelah dinyatakan tidak bersalah atas tuduahn kekerasan seksual yang menimpanya, kini Jung Joon Young berada di paris untuk menyelesaikan proyek musiknya. 

Sempat dikabarkan akan kembali pada pertengahan bulan November, namun agensi Jung Joon Young belum bisa memastikan kembalinya sang artis ke industri hiburan. "Tidak ada yang sudah diputuskan, tapi kami akan memberitahu penggemar sebagai orang yang pertama tahu jika ada kabar (tentang kembalinya Jung Joon Young)," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading