Sukses

Entertainment

Kunto Aji Resmi Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Kunto Aji. Pada 9 November 2016 pukul 09.05 WIB, putra pertama Kunto Aji dengan Dewi Syariati lahir.

Bayi yang lahir lewat satu hari dari perhitungannya ini, lahir di Rumah Sakit Umum Hermina Ciputat dengan berat 3,2 kg dan panjang 50cm.

Anak pertama Kunto Aji dan Dewi Syariati. (Istimewa)

Dalam rilisnya Kunto Aji pun mengatakan bahwa ia tak menyangka bahwa bayinya akan lahir normal. ”Berjuang selama 4 jam di ruang bersalin, sempat tidak menyangka akan normal, karena detak jantung bayi mencapai 190 , 30 point diatas normal. Sangat tinggi," kata Kunto Aji.

Lebh lanjut ia pun menyampaikan, istrinya sempat panik. "Istri saya cukup panik selama 3 jam hanya mendapatkan bukaan 4, sempat ingin menyerah ternyata di satu jam terakhir detak jantung bayi berangsur normal dan langsung menuju ke bukaan 10,” jelasnya.

Istri Kunto Aji, Dewi Syariati bersama anak pertamanya. (Istimewa)

Demi menyambut sang buah hati, Kunto Aji pun meliburkan diri dari kegiatan panggungnya. "Karena saya sudah meliburkan diri, akhirnya saya bisa menemani dari awal kelahiran anak saya. Mulai dari mengadzani, qomat, sampai memotong tali pusat saya lakukan sendiri," tukasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading