Sukses

Entertainment

Intip Lagi 5 Foto Mesra Stefan William - Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Tak diketahui pasti kapan Stefan William dan Natasha Wilona mengakhiri jalinan asmaranya. Yang jelas, baik Natasha maupun Stefan kini sudah sama-sama move on. Bahkan, Stefan akan menggelar pesta pernikahan dengan Celine Evangelista hari ini (10/11/2016) di Bali.

Kala itu, Stefan dan Natasha mesra bukan hanya sebagai sepasang kekasih saja, melainkan juga sebagai lawan main. Ya, Stefan dan Natasha memang berkesempatan untuk beradu akting di satu sinetron yang sama, yakni Anak Jalanan. Hubungan asmara yang kandas pun nyatanya tak mengurangi profesionalisme dua artis muda tersebut. Yuk, intip lagi kemesraan Stefan dan Natasha dalam lima potret.

1. Bali

Natasha Wilona dan Stefan William sempat mengabadikan sebuah potret saat keduanya tengah berada di Bali. Natasha tampak cantik dengan bunga yang disematkan di telinga kanannya.

Natasha Wilona dan Stefan William tetap kompak di sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram

2. Sinetron

Potret Natasha Wilona dan Stefan William tengah piknik di pinggir danau ini merupakan bagian dari adegan sinetron Anak Jalanan. Natasha dan Stefan tampak begitu serasi dan mesra.

Stefan William dengan Natasha Wilona. (viainstagram@natashawilona12/Bintang.com)

3. Sandaran Natasha Wilona

Dalam beberapa pose, Natasha Wilona kerap bersandar pada dada Stefan William. Natasha pun menunjukkan duck face saat mengabadikan potret kebersamaannya dengan Stefan itu.

Stefan William dan Natasha Wilona. (Instagram @stefannwilliam)

4. Selfie diam-diam

Natasha Wilona iseng selfie ketika Stefan William tertidur pulas di sebelahnya. Potret ini kemungkinan besar diambil ketika keduanya tengah syuting Anak Jalanan.

Natasha Wilona dan Stefan William. Foto: Instagram (@natasha.wilonaa)

5. Sesi pemotretan

Di awal-awal hubungannya, Stefan William dan Natasha Wilona sempat melakukan sesi pemotretan dengan sebuah studio, yang kini menangani pernikahan Stefan dan Celine Evangelista.

Natasha Wilona dan Stefan William. Foto: Instagram (@natasha.wilonaa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading