Sukses

Entertainment

Donald Trump Jadi Presiden Amerika, Julia Perez Ikut Komentar

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat terpilih telah menimbulkan banyak komentar negatif, termasuk dari selebriti Indonesia, Julia Perez. Dalam unggahan Instagramnya, wanita yang akrab disapa Jupe ini membandingkan sikap Donald Trump dengan Barack Obama, yang tak lain adalah Presiden Amerika sebelumnya. 

Dalam foto yang diunggah Jupe dan tengah viral sejak September 2016 tersebut, Barack Obama memberikan payungnya kepada sang ibu negara, Michael Obama saat hujan. Obama memberikan payungnya kepada istrinya, sedang ia terlihat tak menggunakan payung dan berbasah-basahan ditengah hujan.

Julia Perez ikut berkomentar mengenai kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika. (Instagram/juliaperrezz)

Berbeda dengan Obama, dalam kolase foto tersebut Donald Trump tak melakukan hal yang sama. Ia justru terlihat menggunakan payung untuk dirinya sendiri, sedang di dekatnya ada seorang wanita yang berjalan bersamanya di tengah hujan. 

"Yang mana yang gentleman?" tulis Jupe dalam keterangan foto tersebut. Hal tersebut pun mengundang reaksi netizen yang kemudian memuji tindakan yang dilakukan Obama. "Cara hidup sederhana, menjadikan pemimpin yang rendah hati," tulis akun @rikson_lr. 

Julia Peres nampaknya ikut menjadi salah satu selebriti yang tak berbahagia atas kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika kemarin (8 November 2016).

Julia Perez ikut berkomentar mengenai kemenangan Donald Trump sebagai Presiden Amerika. (Adrian Putra/bintang.com)

Tak hanya Julia Perez, selebriti Hollywood seperti MileyCyrus, KatyPerry, Lady Gaga pun menjadi sedikit contoh selebriti yang tak berbahagia atas kemenangan Donald Trump. Bahkan musisi JackAntonoff mengatakan bahwa ia tak mengakui DonaldTrump adalah presidennya, "Bukan presiden saya," tulisnya di Twitter

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading