Sukses

Entertainment

Celeb Bio Millane Fernandez

Fimela.com, Jakarta Wajah blasteran Millane Fernandez kerap mewarnai layar kaca lewat keterlibatannya sebagai presenter. Millane mengawali kariernya dengan mengikuti ajang MTV VJ Hunt pada 2007 silam. Keikutsertaan Millane ini ternyata terinspirasi dari sang kakak, Nino Fernandez.

Celeb Bio Millane Fernandez (Fotografer: Bambang E Ros, Wardrobe: @ernestoabram, Make Up by: @Vera_kusumadewi, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sebelum menekuni presenting, Millane sudah terlebih dulu berkecimpung di industri musik Jerman sebagai penyayi. Setidaknya, sudah ada tiga single yang dibesut perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juli 1986 tersebut. Bahkan, Millane pernah mewakili Jerman dalam kontes Eurovision Grand Prix pada tahun 2001, yaitu sebuah kontes musik berskala Eropa.

Di Indonesia, Millane pun meneruskan karier bermusiknya dengan mengeluarkan tiga single di bawah lebel Aquarius Musikindo. Selain tarik suara, Millane juga menjajal akting dengan terlibat di film Terowongan Casablanca (2007). 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading