Sukses

Entertainment

Fera Feriska Capek Bahas Soal Anak

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Al Fathir Muchtar semenjak 2006, Fera Feriska sampai saat ini belum dikaruniai seorang momongan. Selama itu pula ia kerap ditodong pertanyaan yang membahas tentang anak.

Karenanya, seringkali Fera merasa capek untuk menjawab pertanyaan yang beberapa tahun ini selalu diajukan kepadanya. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa atas salah satu anugerah dalam rumah tangga tersebut.

Fera Feriska masih menunggu hadirnya momongan. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aduh capek ya kalau tanyain anak. Doain aja supaya Allah kasih keturunan secepatnya," kata Fera Feriska di acara Mega Indonesia RTV, Kopicini Bistro Cafe, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (8/11).

Ketika banyak pasangan yang melakukan program menuju kehamilan, atau juga program bayi tabung, wanita 32 tahun ini mengaku tak ada waktu. Karenanya, Fera lebih memilih untuk mendapatkan momongan secara alami.

"Waktunya enggak ada sih. Bikin alami aja. Karena waktunya gak ada sama sekali. Dia (Fatir) enggak nuntut apapun. Yang penting gak boleh capek," tutur Fera.

Fera Feriska masih menunggu hadirnya momongan. (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai orang yang beragama, Fera masih percaya bahwa Yang Maha Berkehendak masih menyimpan anugerah tersebut. Ia mengatakan tidak memiliki ketakutan ketika Fathir menuntut anak kepadanya. Ia hanya bisa bersikap sabar serta ikhlas menerima skenario hidup.

"Enggak (takut) lah. Itukan sudah Tuhan yang atur. Kami enggak khawatir. Ikhlas aja. Saya percayalah sama Fathir. Jaga komunikasi dengan baik. Jaga kepercayaan dan menjaga romantis. Dia itu rocuk. Romantis cuek. Kadang romantis dan cuek," ucap pemeran film Cinta Silver ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading