Sukses

Entertainment

Belahan Dada Celine Evangelista Dikritisi Netizen

Fimela.com, Jakarta [Celine Evangelista]( 2648599 "") dan Stefan William memamerkan foto mereka bersama seorang sahabat. Namun pasangan yang tengah berbahagia dengan busana pengantin putih itu dikritisi oleh netizen. Soal penampilan Celine yang menonjolkan kesesian tubunya itu yang mendapat perhatian para netizen. Namun pasangan ini tak menghiraukan komentar miring yang diarahkan para netizen terhadap mereka.

Para penggemarnya menyarankan melihat penampilan Celine dengan gaun putih itu terlihat seksi. "Duh seksi banget," ujar pemilik akun @resky_r2308. Pernyataan senada diungkapkan oleh pemilik akun oppie_ariestia. "Biasa aja payudaranya yang dipamer," katanya.

Selang dua jam kemudian di gelar resepsi menghadap ke pantai. Nuansa putih mendominasi pernikahan Stefan dengan janda dua anak itu. Canda dan tawa mewarnai yang hanya dihadiri beberapa orang itu. (Instagram/yudhistira_tyra)

Ucapan selamat masih bertadatangan dari para penggemar. "Ciee yg pengantin baruuuu...Happy wedding...💏💑💏💑," kata pemilik akun @deviitasarii96. Ucapan serupa juga datang dari @megalesmana23. "Selamat untuk wedding nyaa ya pakpress semoga selalu bahagia😊 cek dm ka @stefannwilliam," katanya.

Selain ada yang  mengucapkan selamat untuk Celine dan Stefan, namun ada juga yang merasa kecewa dengan pernikahan ini. Kekecewaan datang dari salah seorang penggemar berat Stefan. "Gue sebagai fans Stefan William sangat kecewa dengan berita (pernikahan) ini, enggak cocok banget tau. Kamu lebih cocok sama Wilona," kata pemilik akun @partiifitrie.

Celine terlihat canggung saat melakoni pemberkatan nikah. Meski ini untuk yang kedua kali bagi Celine. (Instagram/natta_1987)

Stefan William dan Celine Evangelista memang pasangan yang kontras. Yang satu lajang sedang satunya sudah pernah berkeluarga dan punya anak. Inilah cela yang banyak dimanfaatkan para netizen untuk membully keduanya. Namun kekuatan cinta mengalahkan segalanya. Keduanya sudah tak peduli dengan hujatan, dan cibiran para netizen. Ketika restu dari orangtua Celine tak didapat pun mereka tetap maju tak gentar. Kekuatan cinta sudah membuat mereka yakin dengan pilihan yang diambil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading