Sukses

Entertainment

Mengenal Adrianto Djokosoetono, Calon Suami Titi Rajo Bintang

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Celine Evangelista dan Sandra Dewi yang menikah, Titi Rajo Bintang pun dalam hitungan jam akan melepas masa kesendiriannya. Titi akan menikah dengan pengusaha taksi, Adrianto Djokosoetono. Pernikahan akan berlangsung di sebuah tempat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Adrianto merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Ia berusia 38 tahun. Adrianto pernah kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan gelar MBA dari Bentley University, Massachusetts, Amerika Serikat.

Saat ditanyakan meresmikan hubungannya pada tahun depan, Titi Rajo Bintang tidak membantah dan mengiyakan.

Ia menjabat dalam banyak perusahaan. Sebagai bos taksi, Adrianto juga menjabat Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat (DPP Organda) periode 2015-2020.

Hubungan Titi dengan Adrianto memang terbilang ditutup rapat. Titi sendiri tak pernah memperkenalkan sosok Adrianto ke publik. Alasannya, ia tak mau diekspos soal asmaranya. Titi hanya sekali mengunggah foto bersama dengan Adrianto. Itu pun ditemani dengan Niniek Purnomo.

Undangan pernikahan Titi Rajo Bintang. (Instagram/lambe_turah)

"Ya, saya orangnya nggak mau diekspos media soal asmara," ujar wanita kelahiran 10 Februari 1981 ini, di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016)

Pernikahan Titi Rajo Bintang kali ini dengan Adrianto Djokosoetono merupakan perkawinannya yang kedua. Sebelumnya, Titi pernah menikah dengan mantan drumer grup band Dewa 19, Wong Aksan pada 15 Agustus 2004 dan resmi bercerai pada 7 Maret 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri bernama Miyake Shakuntala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading