Sukses

Entertainment

Tanpa Stuntman, Julie Estelle Tak Takut Lecet di Film Headshot

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Julie Estelle pada dunia akting membuat aktris seni peran ini selalu ingin menampilkan akting secara totalitas. Sukses dengan perannya Hammer Girl di film The Raid 2: Berandal, kini Julie terlibat di film bergenre action Headshot. Berperan sebagai Rika, salah satu anak angkat mafia, Lee (Sunny Pang), Julie mengatakan tantangan luar biasa untuk kembali bermain di film action.

Ia dituntut untuk bisa beraksi beladiri menggunakan senjata pisau. "Aku dituntut action, karakter bernama Rika, anak angkat tokoh Sunny Pang. Satu satunya perempuan, masa lalunya lebih rumit. Dibanding film sebelumnya, The Raid saya menggunakan senjata hammer, sedangkan di film Headshot saya menggunakan senjata pisau. Otomatis ada proses challenge yang berbeda dan persiapan beda yang sangat singkat," kata Julie Estelle kepada Bintang.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Julie Estelle - Iko Uwais (Adrian Putra/bintang.com)

Film Headshot digarap rumah produksi Screenplay Infinite Films, dan disutradari Month Brother (Timo dan Kimo). Filmn yang akan tayang 8 Desember 2016 di Indonesia ini dibintangi Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Sunny Pang, Zack Lee.

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Ishmael (Iko Uwais) dengan luka tembak di kepalanya. Luka tersebut membuatnya kehilangan ingatan. Hadirnya Ailin (Chelsea Islan), seorang dokter muda yang begitu tertarik dengan latar belakang pria tersebut turut membantu Ishamel mendapatkan ingatannya kembali. Dengan masa lalu yang kelam, Ailin pun terseret dalam marabahaya bersama Ishamel.

Julie Estelle (Adrian Putra/bintang.com)

Untuk mendalami karakternya, bahkan tak ingin kehilangan tantangan bermain filmaction, ia rela untuk tidak menggunakanstuntman menggantikanperannya.

"Ya, konsekuensi aku mutusin main action ya begitu. Ini full body contact, gak boleh takut lecet, gak pakai stuntmant dan its part the job, pelan-pelan jadi part of me. Aku harus berani, tapi yang jelas tetap berlatih agar lebih safety, puji Tuhan sampai saat ini belum merasakan cidera yang fatal karena sudah belajar," jelas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading