Sukses

Entertainment

Fans Berlomba Dukung Audi Marissa Menang SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta SCTV Awards 2016 telah merilis daftar nominasi yang masuk dalam gelaran tersebut. Audi Marissa, aktris berusia 21 tahun ini pun masuk sebagai nominator dalam kategori Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2016

Melawan Andhika Pratama, Irfan Hakim, Gading Marten, dan UUS, penggemar Audi pun berlomba-lomba mendukung idolanya untuk bisa mengalahkan keempat lawannya.

Audi Marissa masuk sebagai nominator dalam kategori Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2016. (Nurwahyunan/bintang.com)

Audi Marissa sendiri sangat aktif di jejaring sosial Twitter, di mana ia kerap menyapa penggemar dan memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk bertanya.

Beberapa waktu lalu, Audi pun sempat meluangkan waktunya untuk para penggemarnya dengan membuka sesi tanya jawab. Dari begitu banyak pertanyaan, Audi pun menjawab sebuah pertanyaan mengenai pengalamannya menjadi presenter dan menyebut saingannya Andika Pratama sebagai orang yang mengajarinya dibidang ini.

"Selama menjadi host, yang sering ngajarin kamu ngehost siapa sih kak? Siapa partner terasik? Menurut kakak, ka Dhika itu dimana?" tanya akun @cungkringers_id.

"Ka Dhika. Dia sering banget ngajarin, aku malah pernah digalakun :( tapi dia sebenarnya baik banget dan care," jawab Audi.

Audi Marissa masuk sebagai nominator dalam kategori Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2016. (Istimewa)

Audi Marissa dan Andhika Pratama pun kini tengah bersaing menjadi yang terbaik dalam kategori Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2016. Untuk mendukungnya Audi dan Andhika menjadi Presenter Paling Ngetop sangat mudah.

Selain Audi Marissa dan Andhika Pratama, selebriti lain seperti Gading Marten, Irfan Hakim dan Uus pun masuk dalam kategori Presenter Pling Ngetop SCTV Awards 2016. Untuk menyapaikan dukungan lewat SMS, cukup ketik SA8 (spasi) Nama Artis kirim ke 977288, seddang lewat Twitter bisa mengetik #SA8 (spasi) Nama Artis mention ke @SCTV_.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading