Sukses

Entertainment

Hari Ayah, 5 Selebriti yang Tak Lagi Punya Ayah

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah, Angkasa Jaya. Foto tersebut diunggah sebagai pengingat dirinya kepada orang tuanya itu saat Hari Ayah. Dalam foto itu, ayah Jupe sedang tersenyum, meski selang infus menempel di hidungnya.

"I miss u papa .. pah Yuli uda sehat., semua baik2 saja.. papa jangan khawatir.. semua adik-adik uda kuliah dan sekolah.. keadaan membaik semua pah.. i love you .. papa ❤️ #alfatiha #RIP #family," tulis Jupe melalui akun Instagram-nya, Minggu (13/11/2016).

Proses pemakaman kepergian mendiang ayahanda Ariel NOAH, Nazmul Irphan di TPU Ujung Berung, Jawa Barat. (30/03/16). (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Jupe, ada artis lain yang juga telah meninggal dunia. Mereka di antaranya Ariel NOAH, Aming, Indra Bekti, Donna Agnesia. Ayah Ariel NOAH meninggal, Nazmul Irpah, pada Selasa, 29 Maret 2016. Sebagai wujud penghormata terakhir, Ariel turun tangan langsung membawa keranda jenazah dan menguburkan mendiang ke liang lahat.

Sementara ayah Donna, Edwin Yoseph Wayong,30 September 2016 lalu.Mengenai penyakit yang merenggut nyawa ayahnya, Donna Agnesia mengatakan jika sang ayah mengidap kelebihan hormon tiroid sejak 2014 silam yang berpengaruh terhadap metabolisme dalam tubuhnya.

Donna Agnesia tengah mengusap dahi mendiang ayahnya yang telah wafat. (Instagram @dagnesia)

Aming pun sudah tak lagi mempunyai ayah. Ayah Aming, Amir Sugandi, pada 10 Desember 2015 lalu di Batam.

Ayah Aming (Instagram/@wulanguritno)

Indra Bekti pun telah ditinggal oleh ayahnya, Aruji Priyanto, 12 Desember 2015. Sebelum meninggal dunia, Indra sempat mengunggah foto bersama ayahnya saat Hari Ayah 2015.

Berita duka cita kembali menghampiri dunia hiburan di Tanah Air. Ayah komedian Indra Bekti, Aruji Priyanto bin Soemardiman Tjokrodirjo, meninggal dunia, Sabtu (12/12/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di luar Julia Perez, Ariel NOAH, Donna Agnesia, Aming, dan Indra Bekti, banyak selebriti lain yang juga telah ditinggal oleh orang tuanya untuk selamanya. Hari Ayah seperti jadi momen pengingat bakti anak kepada orang tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading