Berkeluarga, Sigi Wimala Pikir Dua Kali Beli Alat Olahraga

Anto Karibo14 Nov 2016, 01:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tentu tidak sama dalam hal mengatur keuangan antara seorang yang masih sendiri dan berkeluarga. Itulah yang dirasakan oleh Sigi Wimala ketika membandingkan dirinya dahulu dan sekarang ketika akan membeli sesuatu, termasuk alat olahraga.

Sigi yang gemar berolahraga ini bisa leluasa membeli alat-alat olahraga saat masih gadis. Namun berbeda dengan saat ini dimana dirinya sudah berkeluarga dan memiliki dua anak. Ia harus berpikir dua kali dalam menggelontorkan uang untuk kepentingan pribadi.

Sigi Wimala (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Sekarang kalau udah berkeluarga balik lagi perlu ga. Karena kalau beli treadmill cuma jadi gantungan baju percuma. Kalau dulu mah bisa leluasa," kata Sigi Wimala di acara Taiwan Exellence Sport, D-Lab, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurutnya, ketika membeli apapun, seseorang harus bisa komitmen menjaga ataupun menggunakannya. Seperti alat-alat olahraga, ketika tidak digunakan pastinya hanya akan teronggok diam.

"Kita harus wise beli sesuatu kemarin beli sepeda aja benar-benar dipikirin karena kalau nggak, akhirnya malah beli sampah. Jadi kalau mau sehat beli, kalau ga jangan, itu investasi komit bisa ga," tuturnya.

Sigi Wimala  (Foto: Wimbarsana/Dok.Bintang.com)

Untuk saat ini, Sigi Wimala hanya mengoleksi beberapa alat olahraga yang terus digunakan olehnya. Seperti treadmill, sepeda, dan juga beberapa koleksi sepatu untuk menunjang kesukaannya berolahraga.

"Koleksi treadmill sama sepeda kalau alat olahraga yang basic aja sih, yang udah pasti dipakai. Di rumah ada (alat olahraga) karena dari kecil juga suka karena kan ga ada waktu juga kadang keluar," tukas Sigi.