Sukses

Entertainment

Resapi Hari Ayah dengan Nonton Finding Nemo

Fimela.com, Jakarta Hari Ayah Nasional jatuh pada tanggal 12 November. Selain memberikan doa, ucapan dan juga hadiah untuk ayah tak ada salahnya kamu meluangakan waktu dan melakukan kegiatan nonton bareng film saat quality time.

Adalah Finding Nemo, sebuah film animasi dari Pixar yang banyak digemari anak dan juga bisa mejadi pilihan untuk ditonton di Hari Ayah. Kisah film ini menunjukkan bagaimana kasih seorang bapak kepada anak satu-satunya.

Lebih dekat dengan papa di Hari Ayah lewat film Finding Nemo. (Via: Disney Picture)

Adalah Marlin, seekor ikan badut yang sangat mencintai anaknya, Nemo. Karena cintanya yang begitu besar, Marlin cenderung protektif kepada sang anak. HAl tersebut wajar saja terjadi. Dirinya masih terpukul lantaran seekor hiu menyantap habis istri dan telur-telurnya. Hanya Nemo yang tersisa dan hidup hingga kini.

Marlin pun memutuskan untuk selalu berada di dekat Nemo sebisa mungkin. Bahkan ia sampai mengantarkan anaknya ke sekolah. Namun sayang, dirinya harus menghadapi kenyataan bahwa Nemo tersesat dan ditangkap oleh manusia. Dari situlah Nemo harus menjadi ikan badut hias peliharaan seorang dokter gigi. Sementara, Marlin kelimpungan kesana-kemari untuk menemukan anaknya.

Dori, si biru pelupa dalam kisah 'Finding Nemo'

Tanpa putus asa dan lelah, Marlin mengarungi lautan untuk menemukan Nemo. Bahkan ia tak segan menuju daratan bersama dengan Dory yang menemaninya selama berpetualang. Berbagai rintangan ia taklukan termasuk berhadapan dengan hiu buas.

Finding Nemo adalah salah satu film yang menggambarkan kasih sayang seorang ayah pada anaknya. Meski seringkali melarang anaknya untuk berbuat sesuatu, hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Dari film ini orang bisa belajar tentang perasaan dan bentuk kekhawatiran ayah terhadap anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading