Sukses

Entertainment

Kalimat Pertama yang Ditulis Stefan William Usai Nikahi Celine

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka berlangsung dengan meriah di kawasan Uluwatu, Bali, Kamis (10/11/2016). Pemberkatan pernikahan mereka berlangsung saat Hari Pahlawan.

Berbagai ucapan selamat tak hanya dari masyarakat, tapi juga dari para selebriti. Usai menikah ada satu kalimat yang pertama ditulis Stefan. Apa isi kalimat itu?

Celine Evangelista dan Stefan William saat berfoto bersama seorang sahabat. (Instgaram @stefanwilliam)

"Hbd buat @ricardosinaga wish you all the best ya bro gbu😇🙏," tulis Stefan kepada sahabatnya, sebagai keterangan foto, Jumat (11/11/2016).

Sehari kemudian, ia mengunggah video saat acara pernikahan mereka. Video tersebut berisi sekitar 19 foto. Dari 19 foto tersebut foto pertama yang terpampang adalah Celine.

Selang dua jam kemudian di gelar resepsi menghadap ke pantai. Nuansa putih mendominasi pernikahan Stefan dengan janda dua anak itu. Canda dan tawa mewarnai yang hanya dihadiri beberapa orang itu. (Instagram/yudhistira_tyra)

"Istriku @celine_evangelista ❤️ ," kata Stefan.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista memang penuh perjuangan. Sebelum menikah mereka diterpa berbagai kabar tak sedap. Mulai dari perusak hubungan orang (PHO), menikah sesama jenis, konflik dengan ibunda, Vincentia Nurul, hingga kabar hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading