Film Dilwale Jadi Reunian Shahrukh Khan - Kajol yang Terburuk?

Floria Zulvi13 Nov 2016, 19:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Kembalinya pasangan Shahrukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale memang bisa dibilang menjadi salah satu hal yang membuat masyarakat tetarik untuk menontonnya. Film ini sendiri dirilis pada tahun 2015 dengan mengusung romantisme sebagai genrenya.

Ditulis oleh Robin Bhatt, Dilwale mengisahkan tentang pria taman bernama Raj yang diperankan oleh Meera (Kajol) ang saling mencintai. Namun sayang, banyaknya masalah yang dihadapi membuat pasangan ini harus terpisah.

Kajol dan Shahrukh Khan di film Dilwale. foto: india.com

Dalam setting waktu di masa lalu, Kajol dan Shahrukhan diceritakan sebagai anak dari bos mafia yang saling bermusuhan. Shahrukhan sendiri pun diceritakan sebagai orang yang jago menembak dan mampu mengalahkan lawan dengan cepat. Yup, film ini mengambil 2 latar waktu.

Sementara di masa mendatang, alias 15 tahun kemudian. Shahrukh Khan dan Kajol kembali dipertemukan lantaran adik dari Shahrukh Khan yang diperankan oleh Varun Dhwan melamar adik dari Kajol, Kriti Sanon.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Kendati film ini jadi ajang reunian Kajol dan Shahrukh Khan, namun nampaknya film ini tak bisa memuaskan mata masyarakat. Terbukti di IMDb film ini hanya mendapatkan rating 5.3 dari 10. Film yang menuai banyak kritikan ini pun dinobatkan Golden Kela Awards ke-8 sebagai film India terburuk di tahun 2015.