Sukses

Entertainment

Metamorfosa Johnny Depp, Meniti Karier Hingga KDRT

Fimela.com, Jakarta Jhonny Depp, pria kelahiran Kentucky, 9 Juni 1963 ini baru saja bercerai dengan Amber Heard, wanita yang dinikahinya sejak 2015 lalu. Tidak sejalan, menjadi alasan Amber menggungat pria yang telah menjejaki karier di industri hiburan sejak 1984. 

A Nightmare on Elm Street adalah film pertama yang dibintanginya. Ia pun kemudian menjadi idola para remaja berkat kemampuan akting dan ketampanannya ditahun 1980-an, saat membintangi serial 21 Jump Street yang tayang perdana pada 1987.

Metamorfosa Johnny Depp. (Foto: Istimewa, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

Selain menjadi aktor, Jhonny Depp pun melakoni peran sutradara yang membuat kemampuan dirinya di bidang ini semakin diakui. Pada 2003, ia pun membintangi Pirates of Caribbean: The Curse of the Black Pearl yang menuai sukses besar. Berperan sebagai Captain Jack Sparrow, Depp pun mesuk nominasi sebagai aktor terbaik di Academy Awards.

Kemampuannya dalam layar lebar memang tak diragukan lagi, mengingat dirinya kerap menjadi nominator dalam ajang penghargaan bergenggsi, hingga akhirnya ia mebintangi film The Rum Diary yang dibintanginya bersama Amber Heard.

Metamorfosa Johnny Depp. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

Pertemuan keduanya pada 2011 lalu saat membintangi The Rum Diary pun telah menumbuhkan cinta kasih keduanya, hingga akhirnya mereka menikah pada 2015. Namun pernikahan tersebut tak bertahan lama, selain karena tak sepaham, saat melayangkan gugatan cerainya, Amber Heard pun mengatakan bahwa Depp telah melakukan tindak kekerasan fisik.

Metamorfosa Johnny Depp. (Foto: AFP/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

Seiring proses perceraian keduanya, Amber Heard pun menuntut uang penyelesaian perceraian sebesar US$ 7 juta yang setara dengan Rp 92,1 miliar dari Johnny Depp, yang disebutnya akan disalurkan sebagai sumbangan rahasia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading