Sukses

Entertainment

Pasca Perseteruan, Video Kolaborasi 8 Ball - Young Lex Beredar

Fimela.com, Jakarta Ketegangan terjadi saat 8 Ball merilis lagu diss Young Lex beberapa pekan lalu. Lagu berjudul Reject Respect itu berisi berbagai kritikan pedas yang akhirnya membuat heboh dunia maya.

Baik dalam lagu dan statement lisan, 8 Ball mengungkapkan bahwa Young Lex sempat mengajaknya melakukan kolaborasi. Namun ajakan itu ditolak lantaran 8 Ball merasa memiliki pemikiran berbeda dengan sang rapper muda.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

Lalu kira-kira apa yang terjadi jika kedua rapper ini benar-benar kolaborasi? Pertanyaan itu mungkin bisa terjawab oleh video yang diunggah pemilik akun Begal YouTube berikut ini.

Bukan benar-benar kolaborasi, video itu diedit sedemikian rupa sehingga menampilkan perpadua karya Young Lex dan 8 Ball. Pengedit video menggunakan lagu Reject Respect, yang kemudian di-mix dengan lagu O Aja Ya Kan milik Lex.

8 Ball (Bambang E. Ros/bintang.com)

Pengedit menonjolkan lirik-lirik lagu 8 Ball, sedangkan O Aja Ya Kan digunakan sebagai backsound, dengan lantunan lirik yang diperdengarkan secara samar-samar.

Baik Reject Respect 8 Ball dan O Aja Ya Kan memang diketahui sama-sama lagu diss. Sementara 8 Ball mengarahkan lagunya jelas-jelas untuk Young Lex, O Aja Ya Kan juga berisi cibiran untuk mereka yang suka nge-diss dan mencampuri urusan orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading