Sukses

Entertainment

Netizen Iri Lihat Kedekatan Prilly Latuconsina dengan sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak, Prilly LatuconsinaΒ tak akan melupakan peran papanya, Rizal Latuconsina. Dalam menyambut Hari Ayah pada 12 November lalu, cewek yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Teuku Rassya itu mengunggah foto sedang mencium sang ayah dalam akun Instagram-nya.

"Selamat Hari Ayah, Pa," kata Prilly dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief terkuak beberapa waktu lalu. Setelah tidak lagi dekat dengan Aliando, kini Prilly lebih dekat dengan Teuku Rassya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Prilly mengatakan ia tak pernah lupa bersyukur dikaruniai sosok seperti ayahnya. Ia mendoakan agar ayahnya tetap sehat.

"Gak pernah lupa bersyukur sama Allah dikasih sosok ayah kaya papa!!! Sehat terus ya Pa, biar bisa terus bimbing aku jadi anak yang berbakti dan pastinyaa lebih baik lagi. Love youuuuuu ❀️," jelas Prilly.

Dalam foto itu, mereka sedang berada di sebuah tempat. Ayahnya duduk di tengah, Prilly mencium pipi kiri ayahnya, sedang di kanan berada seorang lelaki yang mencium pipi kiri Rizal.

Prilly Latuconsina sedang bersama keluarga (Instagram/@prillylatuconsina96)

Kedekatan Prilly sang ayah rupanya membuat netizen iri. Mereka ingin sekali mengucapkan selamat Hari Ayah, namun meereka tak tahu di mana keberadaan ayahnya. Mereka juga mendoakan agar ayahnya tetap sehat.

"Pengen banget ngucapin tiap tahun ke ayah tapi ayah dimana pun aku ga tau 😒 kamu beruntung Prilly punya ayah kaya om Rizal , yang selalu jaga kamu buat kamu selalu bahagia ... Semoga om Rizal selalu sehat yah Prill dan kamu juga harus jaga om Rizal yah Prill πŸ˜‚ Bahagia terus yaahhh ... πŸ˜‚ di mana pun ayahku berada juga semoga sehat-sehat terus πŸ˜‚," kata akun @shettyastty95 kepada Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading